Jumat, 21 Juni 2019

Belum ada informasi lebih lanjut soal karakter baru ini.
Marika Kouno melalui akun resmi twitternya, me-re:twitt postingan dari akun resmi anime Sora no Method pada 22 Juni 2019 yang memuat informasi terbaru tentang anime tersebut.

Dari postingan dan re:tweet tersebut diinformasikan bawha anime Sora no Method menampilkan desain karakter baru yang akan ditampilkan dalam episode barunya.


"Saya akan berperan sebagai Caroll di epiosde baru! Karena ini adalah karakter baru, sangat menyenangkan bisa ikut pembuatan peran juga. Berdasarkan informasi #TMAF akan digelar hari ini, dan Boyotei-san http://www.boyotei.com akan mendistribusikan Clear File dari Caroll & Noel! Aku menginginkannya!"

Di terjemahkan dengan Google Translate.

Karakter baru tersebut bernama Caroll. Dan melalui postingannya, Marika Kouno mengkonfirmasi bahwa dia akan memerankan karakter tersebut di epiosde terbarunya.


"Pengumuman karakter baru 'Sora no Method'.
Memperkenalkan karakter baru, Carrol (CV. Marika Kouno) yang akan muncul di episode terbaru. Silahkan nantikan kemunculannya.

Sampai jumpa di Tokyo Manga Anime Festival #TMAF yang akan diselenggarakan besok 6/22. #sorameso"

Diterjemahkan dengan Google Translate.

Namun sayangnya informasi lebih lanjut soal episode baru ini belum tersedia, apakah akan menjadi "OVA" atau seri terbaru dalam anime tersebut. Yang jelas semuanya akan di informasikan di event Tokyo Manga Anime Festival yang akan diselenggarakan bertepatan dengan desain karakter ini dirilis ke publik.


Via Akun Marika Kouno
Juni 21, 2019   Posted by Nekone Team in , , , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search